Inilah Posisi Mencegah Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Seks

7 Posisi Mencegah Ejakulasi Dini Saat Intim

Posted on

Sepasang suami istri yang menikah pasti akan melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Apalagi bagi mereka yang ingin cepat-cepat memiliki keturunan, pasti akan meningkatkan hubungan intim mereka. Namun suami istri kadang sering dilanda masalah dalam berhubungan intim, yaitu ketika suami mengalami yang namanya ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan gangguan yang terjadi pada pria ketika berhubungan intim. Gangguan ini mempunyai dampak psikis misalnya rasa malu, kurang percaya diri, dan bahkan stress. Posisi saat berhubungan intim memang berperan sekali untuk menimbulkan rangsangan  seksual ketika berhubungan.

Ada banyak posisi mencegah ejakulasi dini yang dapat Anda lakukan ketika berhubungan intim.

Apa sajakah posisi mencegah ejakulasi dini yang dapat Anda coba dengan pasangan.

  1. Posisi Seks Menyamping

Posisi berhubungan intim yang satu ini sangat efektif untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Gaya seks menyamping ini akan menstimulasi secara berlebih pada penis, jadi rangsangan yang ditimbulkan terbatas. Cara melakukan teknik menyamping atau spoon ialah dengan berbaring kemudian wajah berhadapan di atas ranjang dengan melakukan penetrasi. Cara ini dapat dilakukan dengan berbagai variasi, misalnya tubuh wanita membelakangi pria lalu pria melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini tidak akan mengurangi kenikmatan Anda ketika melakukan hubungan intim. Jadi hubungan intim Anda dengan istri akan tetap terjaga. Selain itu juga karena mampu mencegah terjadinya ejakulasi dini yang sangat tidak diinginkan oleh pasangan.

  1. Woman On Top

Woman on top adalah posisi wanita berada di atas dan laki-laki berada di bawah ketika berhubungan intim. Posisi mencegah ejakulasi dini woman on top akan membuat pria lebih pasif, jadi kefokusan akan berkurang. Biarlah si wanita mendominasi seks ketika berhubungan intim serta menentukan sudut dalam melakukan penetrasi. Gaya berhubungan intim ini akan lebih tahan lama serta mampu mencegah terjadinya ejakulasi dini.

  1. Lap Dance

Anda dapat melakukan gaya lap dance guna mencegah terjadinya ejakulasi dini. Posisi yang satu ini dilakukan dengan si wanita duduk di pangkuan pria dan posisi saling berhadapan. Lalu si pria membiarkan si wanita lebih aktif ketika berhubungan intim. Posisi ini juga sangat efektif untuk membuat laki-laki lebih pasif, sehingga akan membantu dalam mencegah terjadinya ejakulasi dini.

  1. Misionaris

Misionaris adalah gerakan yang akan membuat pasangan lebih mudah dalam berhubungan seksual. Mereka akan selalu terhubung dalam tatapan, sentuhan, suara, bahkan kenyamanan. Cara ini dapat memperlama durasi pasangan suami istri dalam berhubungan intim.

  1. Memperlambat Gerakan

Posisi apa saja saat Anda melakukan gerakkan, apabila akan menuju orgasme maka sebaiknya hentikan kegiatan seks sejenak untuk mengontrolnya. Anda juga bisa memberikan kode kepada pasangan untuk menghentikan sementara guna mencegah terjadinya ejakulasi dini. Kemudian Anda bisa melanjutkan kembali kegiatan berhubungan dengan pasangan.

  1. Jangan Melakukan Hubungan Intim Dengan Berdiri

Posisi mencegah ejakulasi dini yang berikutnya adalah jangan melakukan hubungan intim sambil berdiri. Hal ini karena berhubungan intim sambil berdiri menguras energi terlalu besar. Selain itu juga dapat membuat aliran darah mengalir cepat. Keadaan ini akhirnya akan membuat sistem syaraf bekerja cepat . Maka dari itu, hindari ini untuk posisi mencegah ejakulasi dini .

  1. Melakukan Gerakan Eksperimen

Melakukan eksperimen saat berhubungan intim memang dirasa perlu. Sebab Anda harus mencari tahu posisi seks seperti apa yang akan membuat Anda lebih nyaman, sehingga dapat membantu menahan ejakulasi dini. Lakukan berbagai variasi dalam berhubungan intim demi mencegah ejakulasi dini.

Posisi mencegah ejakulasi dini di atas dapat dilakukan untuk menyenangkan hati pasangan Anda. Sebab apabila si pria mengalami ejakulasi dini, tentunya hasrat wanita akan menjadi berkurang. Apalagi ketika orgasme wanita belum mencapai puncak namun si pria sudah ejakulasi, maka akan membuat rasa kecewa pada diri wanita. Selain itu juga dapat mengurangi kenikmatan  berhubungan intim.

Baca juga: Cara Menghentikan Ejakulasi Dini secara Alami dan Ampuh

Tidak hanya itu saja si pria juga akan malu dan kurang percaya diri. Hal inilah yang bisa menjadi salah satu penyebab hubungan rumah tangga kurang harmonis. Oleh sebab itu, posisi mencegah ejakulasi dini ketika berhubungan intim di atas sangat penting untuk dipahami. Dengan demikian maka akan tercipta hubungan intim yang lebih nyaman.

Hubungan rumah tangga dalam hal ini memang sangat menentukan, jadi bagi pria sangat utama sekali memperhatikan posisi wanita apabila pria mengalami ejakulasi dini. Semoga dengan adanya posisi mencegah ejakulasi dini ketika berhubungan intim dengan pasangan dapat membantu mencari jalan keluar. Dan akan mengurangi terjadinya ejakulasi dini sebelum orgasme didapat oleh pasangan.

Semoga tips tadi dapat menambah pengetahuan Anda mengenai posisi mencegah ejakulasi dini yang tepat dan nyaman untuk pasangan. Semoga dapat membantu Anda dan istri dalam mencegah ejakulasi dini sehingga kenikmatan bercinta tetap terjaga. Jangan patah semangat, perbanyak latihan dan mencoba posisi kesukaan agar tujuan Anda tercapai .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *